Saturday, April 2, 2016

Cara Mudah Melihat Perbedaan Glucogen Asli dan Palsu dari Moment

Melihat Perbedaan Glucogen Asli dan Palsu - Anda konsumen Glucogen dan belum menjadi member dari Moment? Hati-hati, bisa saja Products Glucogen yang Anda beli adalah palsu. Agar Anda tidak tertipu dengan produk Glucogen yang abal-abal, maka kenalilah perbedaan Glucogen asli dan palsu. Perawatan dengan menggunakan Glucogen sekarang ini sedang sangat marak di kalangan masyarakat Indonesia, karena Glucogen tidak hanya baik untuk kecantikan wajah saja tapi juga baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Manfaat Glucogen ini sudah banyak dibuktikan oleh masyarakat yang sudah mengkonsumsi Glucogen yang asli. Untuk mengetahui Glucogen asli atau tidak bisa dilihat dari harga, kemasan, dan isinya.

perbedaan glucogen asli dan palsu kemasan baru,cara membedakan glucogen asli dan palsu,perbedaan glucogen asli dan palsu 2016,perbedaan glucogen dan glutera,perbedaan moment glucogen asli dan palsu,

Baca juga: 6 Perbedaan GSM dan CDMA Pada Jaringa

Perbedaan Glucogen Asli dan Palsu Dari Harganya

Untuk melihat perbedaan Glucogen asli dan palsu yang paling mudah yaitu dari harganya. Harga Glucogen yang asli bisa mencapai lebih dari 1 juta rupiah untuk setiap kardusnya. Jika Anda membeli Glucogen hanya dengan harga 600 ribu atau bahkan 300 ribu rupiah, maka bisa dipastikan jika Anda sudah membeli Glucogen yang asli. Biasanya Glucogen ini dijual dalam bentuk satu paket dan harganya bisa mencapai 1,2 juta rupiah. Selain mendapatkan paket Glucogen Anda juga akan langsung menjadi agen dari produk moment. Harga mahal ini sesuai dengan manfaat yang akan Anda dapatkan.

Perbedaan Glucogen asli dan palsu dari harganya ini memang sangat menonjol dan jika Anda jeli maka Anda tidak akan dengan mudah tertipu dengan harga produk Glucogen yang murah. Tidak perlu khawatir membayar harga mahal karena uang yang Anda bayarkan akan kembali kepada Anda berlipat-lipat ganda jika Anda bisa memasarkan produk ini. Anda tidak hanya bisa merawat kecantikan dan kesehatan tubuh saja, tapi melalui produk Glucogen ini Anda bisa mengembangkan bisnis dan mendapatkan keuntungan yang maksimal. Ada banyak bonus dan keuntungan jika Anda membeli produk Glucogen yang asli.

Perbedaan Glucogen Asli dan Palsu Dari Kemasannya

Perbedaan Glucogen asli dan palsu juga bisa dilihat dari kemasannya. Kemasan Glucogen yang palsu box kardus yang digunakan adalah box kardus yang tipis. Warna dari box juga sangat mudah pudar. Untuk membuktikan apakah kemasan warnanya mudah pudar sangatlah mudah, yaitu dengan memegang kardus Glucogen menggunakan tangan basah maka warna akan menempel pada tangan Anda dan warna pada box memudar. Sedangkan yang asli kardus tidak akan basah karena box kardus Glucogen asli menyerap air. Perbedaan Glucogen asli dan palsu dilihat dari kemasannya ini akan sangat mudah dikenali jika Anda jeli dalam memperhatikan warna kemasan Glucogen. 

Perbedaan Glucogen asli dan palsu kemasan baru justru lebih mudah dikenali karena kemasan Glucogen yang baru lebih mengkilap dan warnanya terang. Warna kemasan Glucogen yang asli adalah magenta pekat hampir 80%. Sedangkan box Glucogen yang palsu warna magentanya sedikit pudar dan hanya 50% saja. Anda bisa melihat perbedaan Glucogen asli dan palsu dari tanggal kadaluwarsa yang ada di belakang kardus dan bungkus Glucogen. Tidak hanya tanggal kadaluwarsanya saja, tapi juga terdapat kode produksi di bawah tanggal kadaluwarsa. Sedangkan pada Glucogen yang palsu hanya terdapat tanggal kadaluwarsanya saja tanpa ada kode produksinya.

Perbedaan Glucogen Asli dan Palsu Dari Isinya

Ciri Glucogen palsu juga bisa dilihat dari isinya. Isi Glucogen yang asli dan palsu tentu saja berbeda jauh. Bukalah kemasan dari produk Glucogen ini kemudian campurkanlah Glucogen dengan air. Lihat apakah air berubah warnanya atau tidak. Jika air berubah warna menjadi warna pink yang gelap dan mempunyai tekstur yang sangat encer maka bisa dipastikan jika Glucogen yang Anda beli adalah palsu. Apalagi jika Anda meminumnya dan rasanya sangat manis maka bisa dipastikan Glucogen tersebut palsu. Perbedaan Glucogen asli dan palsu dari isinya ini memang sangat mudah dikenali karena Anda akan langsung meminumnya.

Perbedaan Glucogen asli dan palsu dari isinya akan terlihat jelas pada produk yang asli. Produk asli warna air setelah diseduh akan berubah menjadi lebih cerah dan rasanya agal asam seperti rasa strawberry. Tekstur dari Glucogen asli juga lebih kenyal tidak terlalu encer. Ingat, ketahuilah perbedaan Glucogen asli dan palsu agar Anda tidak salah pilih produk kecantikan dan kesehatan untuk Anda. Salah memilih Glucogen akibatnya bisa sangat fatal bagi kesehatan dan kecantikan tubuh Anda.