Friday, February 26, 2016

Inilah Perbedaan iphone 5 dan 5c

Posted by Unknown on Friday, February 26, 2016

Ini Dia Perbedaan IPhone 5 dan 5C Yang Terbaru - Lagi-lagi Apple mengeluarkan produk terbarunya, yaitu iPhone 5C. IPhone 5C ini merupakan pembaruan dari iPhone 5 yang sebelumnya sudah dipasarkan oleh pihak Apple. Perbedaan iPhone 5 dan 5C ini terlihat sangat menonjol mulai dari segi desainnya. Dilihat dari luarnya saja kita sudah bisa membedakan maka iPhone 5 dan mana yang iPhone 5C. Selain perbedaan dari penampakan luarnya, masih ada lagi perbedaan iPhone 5 dan 5C yang lainnya. Semua perbedaan antara iPhone 5 dan iPhone 5C ini akan dibahas secara detail di sini. Perbedaan ini bisa Anda jadikan sebagai pedoman dalam memilih iPhone mana yang lebih cocok untuk Anda.

perbedaan iphone 5 dan 5s,spesifikasi iphone 5c,spesifikasi iphone 5,perbedaan iphone 5 dan 5c 5s,perbedaan iphone 4s dan 5,harga iphone 5 dan 5c,

Baca juga: 5 Perbandingan Perbedaan IPhone 6 dan 6S Terbaru

Beberapa Perbedaan Tersebut Antara lain

• Perbedaan IPhone 5 dan 5C Dalam Desain

Perbedaan iPhone 5 dan 5C yang paling menonjol adalah dalam desain yang digunakan. Jika diperhatikan secara seksama, bentuk iPhone 5 dan iPhone 5C cukup berbeda jauh. Bentuk iPhone 5C lebih sederhana dan elegan dibandingkan iPhone 5. Bahan yang digunakan kedua iPhone ini juga berbeda, pada iPhone 5 material yang digunakan terbuat dari alumunium dengan desain yang lebih ramping dan lebih ringan. Sedangkan pada iPhone 5C material yang digunakan adalah plastik sehingga lebih berat dan terlihat lebih tebal dibandingkan iPhone 5.

• Perbedaan IPhone 5 Dan 5c Dalam Layar Yang Digunakan

Spesifikasi iPhone 5C dan iPhone 5 dalam hal layar yang digunakan sebenarnya tidak jauh berbeda atau bisa dikatakan sama. Layar yang digunakan masih berukuran 4 inci dengan menggunakan teknologi retina display yang canggih. Ukuran layarnya ini dibuat dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu 640 x 1136 piksel dengan kerapatan sampai dengan 326 piksel untuk setiap inchinya. Jika dilihat dari segi teknologi layar memang terlihat sangat mumpuni dibandingkan HP merek lainnya.

• Perbedaan IPhone 5 dan 5C Dalam Kamera

Perbedaan iPhone 5 dan 5C yang cukup menonjol lainnya yaitu pada kamera yang digunakan. Kamera yang tersemat dalam iPhone 5C lebih tinggi resolusinya yaitu 8 megapiksel untuk kamera belakang. Resolusi yang cukup tinggi ini juga mempunyai kemampuan untuk merekam video dengan kualitas 1080 HD. Sedangkan untuk kamera depannya sudah dilengkapi dengan resolusi 1,2 megapiksel. Dengan resolusi kamera yang tinggi ini sangat menguntungkan bagi Anda yang suka selfie dan video call. Apple iPhone 5C juga sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE yang merupakan pembeda dari iPhone 5.

• Perbedaan IPhone 5 Dan 5C Prosesor Yang Digunakan

Perbedaan iPhone 5 dan 5C dalam hal prosesor yang digunakan tidak terlalu menonjol karena spesifikasi iPhone 5 dan iPhone 5C bisa dikatakan setara. Prosesor yang digunakan dalam iPhone 5C an 5 adalah prosesor keluaran Apple seri A6 dengan dual core yang mempunyai kecepatan sekitar 1,3 GHz. Grafis yang dipadukan di dalamnya adalah power VR SGX dengan 544 MP3 yang setara dengan triple core. Prosesor yang disematkan dalam iPhone 5 dan iPhone 5C ini memang yang terbaik. Tidak salah jika kecepatan iPhone 5 dan 5C termasuk yang terbaik dalam kelasnya.

perbedaan iphone 5 dan 5s,spesifikasi iphone 5c,spesifikasi iphone 5,perbedaan iphone 5 dan 5c 5s,perbedaan iphone 4s dan 5,harga iphone 5 dan 5c,

• Perbedaan IPhone 5 Dan 5C Dalam Harga

Harga iPhone 5 dan iPhone 5C tentu saja sangatlah berbeda. Perbedaan iPhone 5 dan 5C pada harganya ini tentu saja sesuai dengan spesifikasi yang disematkan dalam kedua HP ini. IPhone 5C yang digadang-gadang sebagai hp low entry Apple ini dihargai sekitar 3 juta rupiah. Memang cukup murah dibandingkan dengan harga iPhone seri 5 yang harganya mencapai 4 sampai 5 jutaan rupiah. Harga yang dibandrolkan ini memang sangat sesuai dengan desain, prosesor, dan layar yang digunakan dalam iPhone 5 dan iPhone 5C.

Manakah yang lebih cocok untuk Anda apakah IPhone 5 atau IPhone 5C? Dari perbedaan iPhone 5 dan 5C yang sudah diberikan ini tentu saja bisa menjadi pertimbangan Anda dalam memilih iPhone 5 mana yang akan digunakan. Dibandingkan dengan HP merek lainnya, iPhone keluaran Apple memang lebih unggul dalam bidang desain dan prosesor yang digunakan. Walaupun harganya selalu di atas tiga juta rupiah, tapi spesifikasi yang diberikan tidak akan mengecewakan para penggunanya.

Previous
« Prev Post